Gal Gadot Bergabung dengan Dwayne Johnson di Film Red Notice

0
656

Pemain film terkenal Wonder Woman Gal Gadot telah dikonfirmasi bergabung dalam film bergenre komedi, berjudul “Red Notice” bersama dengan aktor handal Dwayne Johnson.

Pihak Universal telah menetapkan tanggal rilis film tersebut yaitu 12 Juni 2020. Diketahui, Rawson sangat ingin mengambil Gal Gadot sebagai pemeran utama wanita di filmnya. Dia pun terbang ke London selama sehari untuk secara pribadi mempromosikan proyek tersebut kepada aktris cantik Israel itu.

Pada film ini, Gadot akan memainkan sosok misterius di dunia seni.  Dan proyek film ini merupakan film pertama Gadot keluar dari tokoh Wonder Women yang  melekat di dalam dirinya.

BACA JUGA :

Gaun Metalik Bertaburan di Oscars 2018

Film Kulari Ke Pantai berlokasi di Jakarta hingga Alas Purwo, Banyuwangi

Selain itu,  Johnson juga tengah menyiapkan film ‘Skyscraper’ yang ditulis juga oleh Rawson. Untuk film ini, Johnson akan mendapat bayaran super dengan jumlah $20 juta atau setara 280 milyar rupiah untuk film ini.

Untuk jalan cerita Red Notice pihak produksi masih enggan untuk berkomentar. Namun, secara keseluruhan film ini akan menyuguhkan komedi yang menegangkan.

Johnson dan Gadot sebelumnya pernah beradu akting di film  Fast Five, Fast & Furious 6 dan Furious 7.

Penulis : Rani Ayu Utami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here