Wow! Dunia Bikini Bottom Spongebob Squarepants Hadir di Jakarta

0
774

Untuk mengisi liburan sekolah tidak ada salahnya untuk berkunjung ke pusat perbelanjaan, Pluit Village, Jakarta, yang menghadirkan karakter kartun Spongebob Squarepants. Dengan Mengusung tema “Summer Fun”, karakter Spongebob Squarepants dan sahabat setianya, Patrick ,yang berasal dari kota di bawah laut yaitu Bikini Bottom akan mengajak para pengunjung mal untuk merasakan petualangan musim panas dengan sensasi yang menarik selama sebulan penuh. Yakni sejak tanggal 8 Juni 2018 hingga 8 Juli 2018.

Untuk memberikan suasana kota Bikini Bottom, atrium Pluit Village akan disulap dengan menampilkan rumah nanas yang menjadi tempat tinggal Spongebob.  Tidak hanya itu, wahana kids playground juga tersedia bagi anak-anak usia 3-10 tahun hanya dengan Rp 30.000 (weekday) dan Rp 50.000 (weekend), anak-anak bisa menikmati serunya bermain perosotan atau papan luncur, wall climbing hingga jembatan goyang di kota Bikini Bottom.

BACA JUGA 

Shinkansen Hello Kitty Mulai Beroperasi Musim Panas Ini 

Ajak si Kecil Bermain Lego di BRICKLIVE Jakarta

Sponge Bpb. itjeher.com.
Kemudian masih di tambah dengan photo booth yang sangat menarik yang menggambarkan suasana kehidupan bawah laut. Diharapkan anak-anak dapat merasakan Bikini Bottom yang sesungguhnya.

Lalu, bagi pecinta spongebob jangan sampai ketinggalan untuk memiliki pernak pernik spongebob yang dapat dibeli disana. Menurut Mall Director Pluit Village, Anderson Chong, dalam siaran pers bahwa yang lebih menarik lagi yaitu adanya kehadiran Patrick di Pluit Village untuk pertama kalinya.

“Untuk pertama kalinya, Patrick di Pluit Village mengenalkan kostum  barunya yang akan dikenakan Patrick pada kegiatan Meet & Greet SpongeBob dan Patrick yang hadir pada setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 16:00 WIB dan pukul 19:00 WIB,” ungkap Anderson.

Ia juga menambahkan, “pada kegiatan ini, pengunjung dapat mengabadikan momen foto bersama kedua karakter tersebut di photo booth yang disediakan Pluit Village.”

Penulis : Rani Ayu Utami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here