Eva Longoria Melahirkan Anak Pertamanya Laki-Laki

0
1136

Seperti yang diutarakan di akun instagram pribadinya, Eva Longoria sangat bergembira akan kelahiran anak pertamanya. “ Hello World ! i introduce to you Santiago Enrique Baston”. Berikut diungkapkan Eva nama dari putranya ini.

Meskipun ini adalah anak pertama untuk Eva Longoria, putranya ini akan memiliki saudara tiri yang lebih tua. Si kecil Santiago akan memiliki tiga saudara yang merupakan tiga anak dari suaminya  Jose Baston dari pernikahan sebelumnya.

Foto : instagram/evalongoria. itjeher.com.

BACA JUGA :

Gal Gadot Bergabung dengan Dwayne Johnson di Film Red Notice

Kylie Jenner Menghapus Semua Foto Stormi dari Media Sosial

Pada Bulan Mei lalu, Eva merayakan  ulang tahun pernikahan ke-2 bersama Jose dan ia sempat mengatakan pada penggemarnya kalau dia akan membesarkan putranya menjadi gentleman. Walaupun usianya yang tidak muda lagi yaitu 43 tahun, Eva berusaha untuk menjaga tubuhnya tetap fit dengan olahraga yoga pada saat hamil.

“Saya sangat gembira karena saya memiliki anak laki-laki karena saya pikir dunia membutuhkan lebih banyak orang baik. Anak lelaki ini, putra saya, akan dikelilingi oleh wanita yang sangat kuat dan terdidik. Saya pikir penting bahwa dia melihat tipe panutan itu dalam hidupnya sehingga dia tahu bagaimana cara mendukung, memuji dan menghormati wanita,” tambah Eva Longoria.

Selamat Eva !

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here