Jaket Zara yang Dikenakan Melania Trump Tuai Kecaman

0
1248

Mengunjungi anak-anak imigran yang terpisah dari orangtuanya, First Lady Melania Trump, datang ke perbatasan Texas. Entah disengaja atau tidak, namun ada yang aneh dengan pakaian Melania pada kesempatan ini.

Wanita berkulit tan ini terlihat mengenakan jaket parka hijau army dengan tulisan di punggungnya bertuliskan “I REALLY DON’T CARE, DO U?”

Pilihan busana yang aneh dan terasa seperti disengaja tersebut, sontak membuat banyak orang berkomentar. Tak butuh waktu lama, orang langsung mengetahui bahwa jaket yang dipakai Melania Trump tersebut berasal dari brand Zara.

Walau kini sudah tidak tersedia secara online, sebenarnya tidak ada yang salah dengan jaket tersebut. Apalagi jaket tersebut keluaran street brand, Zara, yang memang terkenal dengan gayanya yang dinamis dan muda mengikuti perkembangan mode.

Namun tampaknya jaket tersebut tidak layak dikenakan ketika seorang ibu negara ingin mengunjungi sebuah konflik imigrasi, disebabkan oleh peraturan yang dibuat oleh tim pemerintahan suaminya. Apalagi ketika orang-orang yang didatangi adalah anak-anak yang terpisah oleh orangtuanya. Sungguh ironis.

BACA JUGA:

Tangis Haru Kanye West di Pagelaran Louis Vuitton

Beyonce Pakai Anting Rancangan Rinaldy Yunardi

Namun ketika diwawancara oleh pihak media, juru bicara Trump menyatakan bahwa jaket tersebut hanya sebuah jaket, dan tidak memiliki arti tersembunyi di dalamnya. “Setelah kunjungan penting ini, saya harap media tidak salah fokus dengan kejadian ini”.

Melania Trump tidak lama mengenakan jaket tersebut. Sesampainya di Texas ia terlihat tidak mengenakan jaket tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here