Pernikahan Sesama Jenis di Kerajaan Inggris

0
1647
Ratu Elizabeth II, Foto Pixabay. Itjeher.com

Tampaknya tahun ini banyak berita tak biasa keluar dari Kerajaan Inggris. Setelah pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang terjadi beberapa waktu lalu, akan menyusul pernikahan sepupu dari Harry, Princess Eugenie , yang akan menikah dengan Jack Brooksbank pada bulan Oktober mendatang.

Namun yang paling menarik adalah rencana pernikahan anggota kerajaan senior yang akan mejadi sejarah baru bagi kerajaan Inggris. Sepupu dari Ratu Elizabeth II, Lord Ivar Mounbatten akan melakukan pernikahannya dengan pasangannya yang memiliki jenis kelamin sama, bernama James Coyle.

Pengumuman ini resmi diberitakan dari Kerajaan Inggris, dan akan diselenggarakan di kapel pribadi di Devon. Namun amat disayangkan, karena jadwal kunjungan Ratu yang padat dan telah direncanakan dari jauh-jauh hari, Ratu Elizabeth II berhalangan hadir di momen bersejarah ini.

BACA JUGA:

Baju Renang Edisi Khusus Pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle

Desainer Indonesia, Ika Mardiana diundang ke Paris Fashion Week 2018

Pernikahan ini adalah perkawinan kedua dari Lord Ivar, setelah bercerai dengan istrinya di tahun 2011 silam. Pria berumur 55 tahun ini mengakui ketertarikannya dengan sesama jenis di tahun 2016. Lord Mounbatten mendapatkan dukungan ketiga anak, serta mantan istrinya. Sang mantan istri bahkan dikabarkan akan menemani Lord Ivar berjalan menuju ke altar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here