Han Hyo Joo dan Kang Dong Won sedang Bersama di Amerika

0
1010

Kabar mengejutkan kembali datang dari negeri gingseng Korea Selatan, lantaran bintang ternama Han Hyo Joo dan Kang Dong Won tertangkap kamera tengah bersama di Amerika. Dimana, pada foto tersebut mereka mengenakan pakaian serba hitam. Dan terlihat wanita yang memerankan drama W itu mengenakan kacamata hitam dan juga topi.

Setelah foto kedua nya beredar, tidak perlu nunggu lama untuk para penggemar mengetahui kebenaran hubungan mereka. Pada tanggal 8 Juli 2018 kemarin, selaku pihak agensi YG Entertainment membantah bahwa kedua nya tengah menjalin hubungan. YG Entertainment menjelaskan bahwa mereka hanya teman setelah foto mereka bersama di Amerika Serikat mendorong rumor tentang mereka berkencan. Foto-foto itu pertama kali beredar di komunitas online dan bahkan menarik perhatian media di Taiwan.

BACA JUGA :

Song Hye Kyo Akan Beradu Akting dengan Park Bo Gum

Drama Mr. Sunshine Pecahkan Rekor Rating Tertinggi di Korea

Dengan Penampilan Wonder Woman, Gal Gadot Beri Kejutan di Rumah Sakit Anak

“Kang Dong Won saat ini sedang mempersiapkan untuk memfilmkan sebuah film di Amerika Serikat (AS)dra, dan Han Hyo Joo dikatakan telah berada di AS untuk bertemu dengan perwakilan dari film yang berbeda serta untuk liburan,” ungkap perwakilan YG.

Perwakilan YG pun melanjutkan, “Keduanya merupakan rekan kerja yang suka berbagi tempat makan baik satu sama lain. Jadi mereka mereka menyantap beberapa makanan bersama dengan orang lain karena jadwal mereka cocok. Foto tersebut diambil ketika mereka bersama beberapa orang lain dalam perjalanan (untuk makan).”

Lalu, sumber dari agensi Han Hyo Joo, BH Entertainment menegaskan, “ Ketika Han Hyo Joo berada di Amerika pada bulan Mei, untuk pertemuan dengan perwakilan film serta liburan dan memiliki waktu yang sama dengan jadwal Kang Dong Won disana.  Jadi mereka makan bersama dengan teman-teman yang lain juga beberapa kali. Kami ingin mengklarifikasi bahwa kedua aktor tersebut adalah rekan yang baik yang bekerja dalam produksi seperti ‘Golden Slumber’ dan ‘Inrang’ bersama. “

Penulis : Rani Ayu Utami

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here