Pangeran Harry Keluarkan Uang Ratusan Juta Untuk Hadiah Keponakannya

0
1200

Memberikan hadiah kepada orang terdekat biasanya dilakukan oleh siapapun. Begitu juga yang dilakukan oleh keluarga kerajaan Inggris yaitu Pangeran Harry.

Pangeran Harry mungkin bukanlah ayah baptis bagi keponakannya Pangeran Louis, yang tidak lain adalah anak dari sang kaka Pangeran William dan Kate Middleton. Tapi ia membuktikan bahwa dirinya ialah seorang paman yang berdedikasi dan menyayangi keponakannya.

BACA JUGA :

Mengapa Meghan Markle Selalu Pilih Baju Warna Netral?

Gaya Anggun Kate Middleton di Baptisan Pangeran Louis

Baru-baru ini, pria yang memiliki gelar Duke of Sussex, dikabarkan mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk keponakan nya itu. Suami dari Meghan Markle mengeluarkan uang sebesar 14.000 dolar atau besar 203 juta rupiah untuk hadiah bagi keponakannya yang berumur tiga bulan, yang dibaptis di Kapel Kerajaan di Istana St James pada hari Senin lalu.

Harry diketahui memberi hadiah buku edisi pertama Winnie-the-Pooh  dari  A.A  Milne tahun 1926 yang ia beli dari Peter Harrington, sebuah toko buku langka di London. Menurut orang dalam kerajaan, awalnya dia berencana membeli buku Lewis Carrol’s Through The Looking Glass untuk Pangeran Louis – dengan biaya 42.600 dolar atau 596 juta rupiah. Tetapi akhirnya ia memutuskan memilih  Winnie-the-Pooh.

Penulis : Rani Ayu Utami

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here