Dian Sastrowardoyo dan Mikha Tambayong, Pembawa Obor Asian Games 2018

0
629

Diketahui, api obor Asian Games 2018 rencananya akan diambil dari dua tempat berbeda, yakni di New Delhi, India, dan Mrapen, Jawa Tengah. Hal itu akan dilakukan pada 15 dan 18 Juli 2018 mendatang, oleh pihak penyelenggara.

Dan mulai tanggal 19 Juli 2018, obor itu akan diarak melalui 18 provinsi dan 53 kota di Indonesia, sebelum akhirnya berkobar di acara pembukaan Asian Games di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 18 Agustus 2018 mendatang.

Perhelatan Asian Games 2018 yang akan digelar di Jakarta dan Palembang pada Agustus 2018 mendatang mengikutsertakan empat artis Tanah Air yang akan menjadi pembawa obornya. Mereka adalah, Mikha Tambayong, Dian Sastro, Chicco Jerikho, dan Hamish Daud.

BACA JUGA :

Jokowi ajak Ratusan Influencer untuk Sukseskan Asian Games 2018

Lalu Muhammad Zohri, Sang Juara Lari

Masing-masing rekan artis akan membawa obor sepanjang 500 meter hingga jarak 2 kilometer. Dian Sastrowardoyo akan membawa obor dan secara estafet di daerah Solo. sementara Mikha di Kota Palembang, Chicco di Bogor, dan Hamish di Bali.

Kini Dian dan Mikha sedang mempersiapkan hal ini dengan meningkatkan intensitas olahraganya. Misalnya Dian Sastro melakukan latihan lari tiga kali dalam seminggu dengan pelatih profesional, selain itu juga angkat beban dan menjaga nutrisi makanan. Ia memprioritaskan untuk menambah asupan protein dan sayuran.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here