Kenapa Kylie Jenner Stop Lakukan Filler Bibir?

0
713
Kylie Jenner, Foto Instagram. Itjeher.com

Siapa yang tidak kenal Kylie Jenner dengan bibir seksinya? Fitur wajah dari bungsu keluarga Kardashian ini telah menjadi salah satu fenomena dunia kecantikan, sekaligus membawa dirinya sebagai salah satu orang terkaya di dunia.

Kylie Jenner telah berhasil membawa tren bibir penuh hasil filler dengan pemulas bibir keluarannya “Kylie”, sebagai salah satu tren kecantikan yang disenangi banyak wanita, terutama anak muda. Semua gadis tampaknya berlomba mendapatkan produk Kylie, untuk mendapatkan tampilan bibir penuh yang menawan.

Namun, tampaknya kedewasaan Kylie setelah melahirkan mengubah cara pandangnya terhadap riasan wajah, termasuk filler bibir. Dalam unggahan foto terbaru, terlihat bibir Kylie tampak tipis, mirip dengan tampilannya jauh sebelum dirinya rajin melakukan filler. Beberapa penggemarnya juga menyadari hal tersebut, dan berkomentar di kolom komen.

Kylie belum memberikan pernyataan resmi terhadap hal tersebut. Namun, sumber terdekat mengatakan bahwa ada alasan mengapa Kylie stop melakukan tindakan kosmetik yang satu ini. Semasa kehamilan, Kylie tidak melakukan filler seperti biasa, bahkan ia tidak terlalu banyak menggunakan riasan. Kylie sangat jatuh cinta dengan tampilan natural wajahnya dengan sedikit riasan, sehingga ia ingin lebih sering tampil natural. Karena itu ia berhenti melakukan filler.

“Walau Kylie telah membentuk branding bisnis kosmetiknya dengan tampilan bibir penuh tersebut, ketika Stormi lahir, Kylie Jenner sadah bahwa peran utamanya berganti menjadi seorang ibu. Karena itu sekarang dirinya lebih memilih tampilan wajah yang natural” cerita narasumber tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here