Deretan Gaun Indah yang Dikenakan Tasya Kamila

0
1376
Sumber Foto Bridestory

Hari minggu kemarin, Tasya Kamila resmi menjadi istri dari Randi Bachtiar. Acara ijab kabul yang diadakan di The Ritz Carlton Mega Kuningan, hingga resepsi di Balai Kartini, dilengkapi dengan gaun-gaun indah yang dikenakan mempelai wanita.

Di ijab kabul, Tasya Kamila mengenakan kebaya sunda klasik berwarna putih. Kebaya karya dari desainer Andhita Siswandi ini, memiliki tekstur kain yang klasik dengan sentuhan geometris, dipadankan dengan kain batik dan veil.
Sumber Foto Bridestory

BACA JUGA:

Tasya Kamila Anak Gembala Jadi Moderator di Forum PBB

Bersih-Bersih Jakarta bersama Institut Francais Indonesia

Sedangkan untuk acara resepsi, Tasya mengenakan dua gaun berbeda. Di pelaminan, ia memukau para tamu dengan balutan gaun putih karya Hian Tjen. Gaun putih tersebut memiliki potongan leher lebar, dengan siluet A-line dan sulaman bordir yang indah. Gaun yang menyapu lantai tersebut berkilau dengan hiasan payet yang berhasil mencuri semua perhatian.

Sumber Foto Bridestory

Sedangkan gaun kedua adalah karya dari desainer Cynthia Tan. Gaun ini memiliki siluet memeluk tubuh yang berpotongan mermaid, dengan potongan cape yang menjuntai indah di tubuh Tasya Kamila. Gaun tersebut juga tak kalah mewah, dengan taburan mutiara dan kristal di seluruh permukaan. Pilihan gaun-gaun serta kebaya indah tersebut, membuat banyak orang kagum dan memuji penampilan Tasya di hari spesialnya.

Sumber Foto Bridestory

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here