Mengatur Keuangan Kaum Millenial dengan Jenius

0
420

Kini kita dimudahkan dengan teknologi dalam hal mengatur keuangan. Salah satunya dengan aplikasi ‘Jenius’ yang dapat melakukan transaksi online antar bank. Selain itu, penggunannya tidak perlu repot ke bank ketika ingin membuka tabungan.

Dan hingga kini ada 70 ribu pengguna yang terdaftar. Harumi Sudrajat, yang dikenal sebagai beauty enthusiast, menceritakan pengalamannya menggunakan Jenius. Menurutnya, sangat memudahkan dirinya untuk membeli kebutuhan sehari-hari dan juga dapat mengontrol uang yang keluar.

BACA JUGA :

Bidbox, Cara Kekinian untuk Membeli Mobil Impian

Bersih-Bersih Jakarta bersama Institut Francais Indonesia

“Saya  menggunakan fitur x-Card dan Save It. Berkat X-Card, saya dimudahkan dengan  pilihan kategori pengeluaran berdasarkan kebutuhan yang berbeda-beda, seperti layanan musik online, shopping perlatan make up dan lainnya,” kata Harumi.

Harumi menambahkan, “kalau Save It berguna untuk memberikan bunga optimal dan itu berhasil mewujdukan beberapa wishlist saya.”

Dan untuk memeriahkan perayaan dua tahun Jenius, dibuat layanan baru berjudul Jenius X. Yaitu, sebuah aktivitas gamifaction yang dikemas menarik. Nantinya para pengguna ditantang untuk bepergian menjelajah berbagai lokasi di Jakarta untuk berbelanja hingga berwisata kuliner.

“Kami ingin membuktikan bagaimana aplikasi ini dapat digunakan untuk beragam kebutuhan finansial secara mudah, cerdas, dan aman,” tutup Peterjan Van Nieuwenhuizen selaku Digital Banking Head BTPN.

Untuk informasi mengenai aplikasi ini bisa melaui www.jenius.com

Penulis : Rani Ayu Utami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here