Foto : Instagram/lawalata13 itjeher.com

Daftar Selebriti Pembawa Obor di Torch Relay Asian Games

Torch Relay Asian Games akan dimulai tanggal 15 hingga 18 Agustus ini. Api abadi yang baru saja dibawa berlari dari Kota Bogor ini tiba di Kramat Jati, Jakarta Timur dan siap dibawa oleh daftar pelari lainnya.

Di antara nama-nama besar tokoh publik mulai dari para pejabat pemerintahan hingga atlet, muncul sederet nama- nama selebriti Indonesia yang ikut memeriahkan jalannya Torch Relay Asian Games.
Foto : Instagram/nadinelist itjeher.com

Selebriti yang terlibat diantaranya kakak beradik Nadine Chandrawinata, Marcell Chandrawita, dan Mischa Chandrawinata, lalu Anjasmara, Lukman Sardi, Samuel Rizal, Mario Lawalata hingga Puteri Indonesia tahun 2011 Maria Selena. Nama- nama ini memang dikenal bukan hanya karena minatnya di bidang olahraga dan sportivitas, tapi juga karena semangatnya menyebarkan pesan- pesan sosial yang selalu positif pada masyarakat. Mereka akan berlari di rute yang berbeda, yaitu rute Jakarta Pusat, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara.

BACA JUGA :

MamyPoko Extra Soft Berikan Kenyamanan Untuk Buah Hati

Ini Penjelasan Toxemia yang Diderita Beyonce Saat Melahirkan Anak Kembarnya

Aktris Lee Sung Kyung akan Ke Jakarta

Antusiasme para selebriti menjelang Torch Relay Asian Games ini sudah sangat tinggi sejak sebelumnya. Samuel Rizal bahkan sempat berkunjung ke SDN 1 Ciherang, Cianjur pada 13 Agustus 2018 bersama atlet bulutangkis Bellaetrix Manuputty sehubungan digelarnya kirab besar berskala internasional ini. Yang lebih unik lagi, Nadine Chandrawinata bahkan sebelumnya telah membawa obor sambil menyelam di Raja Ampat bersama Ibu Kapolri Tri Suswati. Ada juga Mario Lawalata yang membawa obor di atas sekoci di atas ombak besar Sulawesi Selatan.

More Stories
Olahraga untuk Lanjut Usia. Itjeher.com
Lanjut Usia Cocok Dengan Olahraga Ini