Potensi Iko Uwais Jadi Ikon Asia di Film Laga Hollywood

0
1140
Foto : Instagram/iko.uwais

Baru-baru ini aktor laga Iko Uwais sering disebut sebagai penerus Jackie Chan. Selain oleh lawan mainnya di film terbaru Iko Mile 22 Laura Cohen, kerabatnya Joe Taslim juga setuju dengan pernyataan ini.

Apalagi Mark Wahlberg, aktor dunia yang telah terkenal namanya mengakui popularitas Iko Uwais yang semakin menanjak. Tak hanya itu, menurut Wahlberg beberapa bintang Hollywood juga sudah menunjukkan minat untuk berada satu layar dengan Iko.

Foto : Instagram/iko.uwais
Kemampuan Iko di film laga memang tak perlu dipertanyakan lagi, sejak berperan di The Raid ia semakin dipercaya untuk muncul di berbagai film Hollywood. Beberapa diantaranya adalah kemunculannya di Fast and Furious 6, Star Trek Beyond, dan Star Wars : The Force Awakens.

BACA JUGA :

Ilustrasi Lucu Seputar Asian Games

Ariana Grande Kenakan Rancangan Desainer Indonesia, Diana Putri

Berkendara Ditemani Dian Sastro Selama Asian Games

Dengan konsisten berakting dan menciptakan koreografi sendiri, Joe Taslim berkata Iko adalah generasi laga Asia yang akan membintangi film-film Hollywood, setelah Jackie Chan dan Jet Li.

Yang terbaru, Iko Uwais dikabarkan sedang terlibat dalam sebuah project serial Netflix berjudul Wu Assassins di Kanada. Di film ini ia akan berperan sebagai chef keturunan Cina Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here