Foto : Instagram/wishnutama

Berburu Tiket Closing Ceremony Asian Games 2018

Melihat kemeriahan Asian Games 2018 dan betapa serunya Opening Ceremony yang berlangsung lewat tangan dingin direktur kreatif Wishnu Tama, tak heran jika tiket Closing Ceremony Asian Games 2018 mulai diburu dari jauh hari.

Tiket bahkan telah dipantau habis lewat situs penjualannya Blibli.com, namun dikabarkan akan dijual kembali mulai Selasa, 28 Agustus 2018 ini. Acara yang akan berlangsung pada 2 September di Gelora Bung Karno ini akan menampilkan banyak musisi tanah air dan juga mengundang grup musik Korea Selatan Super Junior dan Ikon.

BACA JUGA :

Super Junior dan Ikon Meriahkan Penutupan Asian Games 2018

Bertukar Baju di Swap Society

Jonatan Christie, Peraih Medali Emas yang Buat Histeris

Untuk yang masih berburu tiket closing ceremony Asian Games 2018, harap diingat bahwa tiket hanya akan dijual lewat situs dan tidak akan dijual offline. Hal ini kemungkinan besar untuk menghindari antrian yang terlalu panjang, dan ketidaknyamanan penonton yang membludak ketika hadir di GBK.

Sistem pembelian tiket closing ceremony Asian Games 2018 lewat situs secara daring memang diakui lebih stabil dan bisa tercatat dengan lebih jelas dan transparan. Panitia jelas ingin memperbaiki kesalahan sistem penjualan tiket dan penempatan penonton yang dialami pada malam pembukaan sebelumnya. Dengan banyak tipe tiket dari mulai yang berharga Rp500.000 hingga Rp 2.000.000, masyarakat bisa menikmati serunya malam penutupan Asian Games ini secara langsung.

More Stories
Beberapa Pohon Natal Unik di Mal Jakarta