Film Terbaru A Man Called Ahok yang Patut Dinanti

0
561
Foto : Instagram/vjdaniel itjeher.com

Kisah mantan Gubernur DKI Jakarta Ahok sebentar lagi akan diangkat ke layar lebar dalam film yang berjudul A Man Called Ahok. Film ini akan diangkat dari buku berjudul sama karangan Rudi Valinka yang lebih dikenal dengan nama Kurawa.

Dari poster film yang mulai disiarkan di berbagai media sosial, diketahui bahwa VJ Daniel Mananta terpilih sebagai pemeran utama yang akan memainkan karakter Ahok. Sosoknya didandani berkacamata mengenakan kemeja bermotif kotak- kotak.

BACA JUGA :

Louboutin Luncurkan Koleksi Bertema Star Wars

Ikuti Burberry, Celine Juga Ganti Logo

Indonesia Diprediksi Menjadi Kiblat Fashion Muslim dunia Pada Tahun 2020

Di poster juga tertera bahwa sutradara yang akan mengarahkan film adalah Putrama Tuta yang sebelumnya pernah menggarap film Catatan Harian Si Boy dan Pintu Harmonika. Untuk sementara waktu, belum ada rincian lebih lanjut mengenai film yang masih dalam proses produksi ini.

Namun jika melihat dari isi buku A Man Called Ahok yang sebelumnya telah rilis, film ini akan bercerita masa lalu Ahok dari mulai besar di Belitung hingga akhirnya terlibat dalam dunia politik di Jakarta. Hanya saja VJ Daniel sebagai pemeran utama sempat mengunggah kata-kata yang menyertai posternya di instagram.

The secret is out… This movie is more than just about Ahok. It’s about the values to create generations full of men and women like Ahok!

Semakin penasaran dengan film A Man Called Ahok ini? Nantikan segera penayangannya di bioskop Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here