Rumor Henry Cavill Tak Lagi Perankan Superman yang Bikin Heboh

0
1057
Foto : Instagram/batmanvsuperman itjeher.com

Aktor berdarah Inggris Henry Cavill telah lekat dengan sosok Superman yang diperankannya sejak 2013. Banyak yang memuji aktor ini adalah gambaran paling tepat untuk memerankan sang manusia baja. Dengan badan tegap dan tatapan mata tajam, Cavill berhasil menarik perhatian semua penggemar film Superhero ini.

Namun baru-baru ini dilansir dari The Hollywood Reporter, Henry Cavill akan berhenti berperan jadi Superman setelah setia dengan tiga film terdahulunya, Man of Steel di tahun 2013, Batman V Superman: Dawn of Justice di tahun 2016 dan Justice League di tahun 2017.

BACA JUGA :

Anti Bulu Hewan di London Fashion Week

Rihanna Ajak Model Hamil Melenggang di Fashion Show

Indonesia International Book Fair 2018 kembali Digelar

Foto : Instagram/batmanvsuperman itjeher.com

Kabar yang mengejutkan ini ternyata diikuti oleh penjelasan yang cukup logis. Warner Bros. sebagai rumah produksi film dengan dana besar ini dikabarkan memutuskan untuk tidak lagi membuat film dengan pemeran utama Superman untuk beberapa tahun ke depan.

Seolah tak ingin memberi kepastian, kabar ini juga digoyang isu Warner Bros. yang ingin berpisah dengan The DC Cinematic Universe, rumah para pahlawan di komik DC untuk bidang pefilman.

Anehnya, di tengah beragam spekulasi yang simpang siur, Henry Cavill sebagai tokoh yang sedang dibicarakan malah mengunggah video di akun instagramnya yang membuat penggemar semakin bertanya-tanya. Di video tersebut, Cavill menunjukkan action figure Superman sambil menulis judul ”Today was exciting #Superman”.

Belum ada yang bisa menebak maksud dan kebenaran hengkangnya Henry Cavill dari Superman. Kita tunggu saja hingga film DC berikutnya muncul dengan kejutan baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here