Bintang K Pop Hyuna dan Kekasihnya Dipecat dari Cube Entertainment

0
320
Foto : Instagram/hyunah_aa

Bintang K Pop Hyuna bersama kekasihnya E Dawn baru saja didepak dari agensi keduanya yang bernama Cube Entertainment.

Di industri musik Korea, Hyuna telah memiliki nama besar. Kariernya mencuat setelah tampil bersama girl group 4 minute hingga akhirnya mulai bernyanyi solo dan menelurkan banyak lagu hits seperti bubble pop, dan trouble maker yang berkolaborasi dengan Hyunseung dari boyband BEAST.

BACA JUGA :

Anti Bulu Hewan di London Fashion Week

Rihanna Ajak Model Hamil Melenggang di Fashion Show

Indonesia International Book Fair 2018 kembali Digelar

Foto : Instagram/hyunah_aa
Foto : Instagram/hyunah_aa

Kariernya dipenuhi kontroversi karena penampilan yang sering kelewat seksi. Walau demikian, namanya tetap ada di atas hingga sejak 2017 membentuk proyek grup musik bernama Triple H. Ketika grup musik ini tengah mengeluarkan lagu, ia turut mengeluarkan pernyataan mengencani salah satu personel  grup musiknya yaitu E Dawn.

Bukan hal yang aneh di dunia K Pop jika berita percintaan seorang idola dianggap sebagai sebuah skandal. Budaya yang mungkin di luar dianggap ekstrim ini nyatanya tak pandang bulu dan berdampak pula pada idola yang sebenarnya masih berada di puncak karier.

Dilansir dari soompi, Cube Entertainment sendiri memberitakan pemecatan dengan alasan tak lagi bisa memegang kepercayaan di antara kedua artis yang bernaung di bawahnya ini. Hyuna tercatat telah bergabung bersama Cube Entertainment sejak 2009, sementara E Dawn baru saja debut dengan boyband bernama Pentagon di tahun 2016.

Kita tunggu saja bagaimana perjalanan karier keduanya setelah lepas dari agensi mereka ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here