Ditinggal Bigbang Sementara, Seungri Bersinar

0
700
Foto : Instagram/seungriseyo itjeher.com

Ketika hampir semua personel boyband Korea Bigband melaksanakan wajib militer hingga aktivitas grup musik tertunda, salah satu personel paling mudanya yaitu Seungri malah sibuk dengan berbagai proyek baru.

Setelah baru saja mengeluarkan album yang berjudul “The Great Seungri”, yang terbaru ia dikabarkan akan jadi pemeran utama serial komedi garapan Netflix Original berjudul “YG Future Strategy Office”.

Di serial komedi ini Seungri akan menjadi bos dari kantor YG Entertainment yang merupakan agensi besar tempat bernaungnya banyak artis K Pop yang telah memiliki nama besar mulai dari Bigbang, hingga ikon dan Winner.

Foto : Instagram/seungriseyo itjeher.com

BACA JUGA :

Sentuhan Budaya Indonesia yang Meramaikan Interior Tempat Tinggal

Benarkah Takaran Menggunakan Sunblock Harus Sebanyak Satu Sendok Teh?

Serial ini juga akan dibintangi artis yang memiliki kontrak dengan YG lainnya seperti Yoo Byung Jae dan Lee Jae In yang merupakan personel Sechskies, boyband veteran yang hadir kembali di industri musik.

Baru akan tayang mulai 5 Oktober 2018, film ini sudah menjanjikan penampilan bintang K Pop seperti Blackpink, iKon, Winner dan lainnya. Disutradarai oleh Park Joon Soo yang juga menyutradarai serial komedi “God of Music”, penayangan trailernya sudah menyita perhatian banyak penggemarnya.

Walau hanya Seungri saja, semoga kehadiran serial ini dapat menghibur rasa kangen VIP (sebutan untuk penggemar Bigbang) yang sudah cukup lama ditinggal anggota Bigbang lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here