Rekor Baru dari John Legend

0
1057

Baru-baru ini, John Legend kembali meraih penghargaan, kali ini ia memenangkan Creative Arts Emmy Awards atas serial Jesus Christ Superstar Live in Concert. Ini menjadi sejarah baru, karena John Legend menjadi salah satu seniman termuda yang meraih lengkap empat piala paling bergengsi.

Piala Emmy, Grammy, Oscar dan Tony Awards, atau sering disebut EGOT merupakan salah satu pencapaian yang membanggakan bagi suami dari Chrissy Teigen tersebut.
Di usia 39 tahun, Legend telah mengumpulkan 10 Grammys, sebuah Oscar, dan sebuah Tony. Hal ini membuat John menjadi artis ke-15 yang mampu mengoleksi keempat piala bergengsi tersebut.
John Legend meraih Grammy terakhir kali pada 2016 dalam kategori Best Song Written for Visual Media untuk lagu Glory dalam film Selma (2014).
Glory juga membuahkan piala Oscar pertama untuk Legend pada 2015 untuk kategori Best Original Song. Sedangkan untuk penghargaan Tony Awards, John Legend meraih piala untuk pementasan teater tersebut kala berperan sebagai produser dalam Jitney (2017).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here