Misteri dari Trailer Captain Marvel

0
179

Pecinta Marvel pasti sangat antusias dengan diluncurkannya trailer dari Captain Marvel, film terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU) yang rencananya akan rilis di bulan Maret tahun depan.

Film ini nantinya disebut- sebut sebagai cerita yang perlu dibangun untuk bisa jadi pelengkap potongan yang terhenti dari film terakhir MCU The Avengers Infinity War.

Dari trailer yang beredar, sudah dapat dipastikan bahwa Captain Marvel (Carol Danver) akan diperankan oleh Brie Larson. Merujuk pada komiknya sendiri, film akan mengambil latar belakang era 90an saat semua pahlawan di Marvel belum muncul.

BACA JUGA :

6 Desainer Busana Muslim Indonesia Tampil di San Fransisco

Ibu Hamil Konsumsi Buah Ini

Kompetisi Desain Wardah Untuk Regenerasi

Foto : Instagram/marvel itjeher.com

Sang karakter utama Carol Danver diceritakan kehilangan ingatan di tengah-tengah perang di galaksi yang sedang dilewatinya. Sebagai benang merah, di film ini nampaknya akan dijelaskan darimana Captain Marvel memperoleh kekuatannya. Tentu akan sangat menarik mengingat di dunia Marvel, Captain Marvel digambarkan sebagai pahlawan paling kuat yang pernah diciptakan.

Seragam besi yang kokoh berpadu dengan rambut pirang yang tertata sempurna, menambah misteri karakter Captain Marvel. Apalagi seragam besi yang terlihat tak hanya satu warna merah dan biru seperti yang selama ini melekat di dirinya, ia juga tampak mengenakan seragam besi hijau tua yang semakin membuat pecinta Marvel bertanya-tanya dari mana asalnya dan membuat beragam spekulasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here