Foto : Instagram/Syamsulyusoffilm itjeher.com

Berkenalan Dengan Hantu Malaysia di Munafik 2

Saatnya mengapresiasi karya film horor dari negara tetangga. Munafik 2 yang merupakan film asal Malaysia adalah sebuah sekuel film yang menuai kesuksesan besar tak hanya di negara asalnya. Di film pertama pada 2016 lalu, saat mulai masuk ke bioskop Indonesia film ini juga dapat sambutan hangat dari penonton Indonesia.

Genre horor memang termasuk yang paling digemari dan mudah dipublikasikan di tanah air. Tak heran beberapa judul film horor laku di pasaran, tak hanya buatan lokal namun buatan negara lainnya seperti dari Thailand, Hong Kong, Korea, Jepang, Amerika dan tentunya Malaysia dengan film Munafik 2 ini. Tampaknya penonton Indonesia gemar berkenalan dengan berbagai jenis hantu dan kengerian dari negara yang berbeda.

BACA JUGA :

Claudia Kim jadi Nagini di Fantastic Beast

Dunkin’ Donuts Akan Fokus ke Produk Minuman

Piknik Sembari Wisata Kuliner di Central Park

Foto : Instagram/Syamsulyusoffilm itjeher.com

Karena Malaysia memiliki banyak kesamaan dengan Indonesia, membuat film ini juga lebih relevan dengan budaya masyarakat Indonesia. Di film yang disutradarai oleh sutradara Malaysia Syamsul Yusof ini misalnya, bercerita tentang seorang ustaz yang melakukan ruqyah untuk mengusir iblis jahat. Mirip dengan budaya film horor Indonesia yang seringkali mencampur tema religi dengan kental didalam jalan ceritanya.

Munafik 2 sudah mulai bisa disaksikan di bioskop Tanah Air mulai Rabu, 26 Agustus 2018.

More Stories
Art Jakarta 2019 Sukses dengan Penjualan yang Tinggi