Kamu Bisa Menghubungi Dakota Johnson Jika Ada Masalah

0
35
Foto : Instagram/alessiaherrera itjeher.com

Pemeran Anastasia Grey Fifty Shades of Grey Dakota Johnson baru saja melakukan hal yang mengejutkan di muka umum. Saat berbicara di the Global Citizen Music Festival di Central Park, New York tanggal 29 September 2018 lalu, ia membagikan nomor telponya pada publik.

Festival ini memang diadakan untuk meningkatkan kepedulian pada masalah yang dihadapi masyarakat seluruh dunia. Tujuan akhir dari lembaga Global Cotizens sendiri adalah mengkhiri kemiskinan pada tahun 2030.

Dakota Johnson memang tidak menyanyi di festival ini, ia mengisi panggung dengan berbicara tentang kepeduliannya pribadi. Sebagai tokoh publik, Johnson percaya dirinya bisa memberi bantuan walau kecil. Caranya, bagi yang memiliki masalah terutama perempuan bisa menghubungi Johnson lewat kontak 1-212-653-8806 dan meninggalkan pesan suara yang berisi curahan masalah yang dialami.

BACA JUGA :

Tren Riasan di Fashion Week 2019

Najwa Sihab Membawa Obor Asian Para Games 2018

Bahaya Konsumsi Sambal Kemasan Untuk Kesehatan

Semua cerita yang terkumpul di kotak suara ini akan digabungkan olehnya bersama Global Citizen untuk membuat perubahan pada berbagai masalah di dunia. Beberapa masalah terkait isu perempuan yang ia kemukakan diantaranya tentang kesetaraan pendidikan, kontrasepsi, hingga hubungan intim yang aman.

Dakota Johnson berkata, tahun 2018 ini menjadi momentum bagi dirinya untuk berbagi dukungan pada perempuan di seluruh dunia. Ia berharap kesempatan yang ia buka ini dapat jadi wadah potensial untuk saling membantu, dan ia juga percaya bahwa gender seharusnya tidak membatasi kemampuan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here