Cardi B dan Selena Gomez Memamerkan Darah Latin di Lagu Taki Taki

0
3801
Foto : Instagram/djsnake itjeher.com

Musisi asal Prancis DJ Snake yang dikenal telah memperoleh banyak nominasi di Grammy menggandeng Cardi B dan Selena Gomez di lagu terbarunya. Karena ingin membuat lagu baru dengan konsep reggaeton, sebuah percampuran antara pengaruh musik reggae dari Jamaika dan lagu dansa dari Amerika Latin.

Awalnya DJ Snake menggaet Ozuna, penyanyi reggae dan latin trap sebagai penyanyi utama. Karena ingin menambah lebih banyak warna di lagunya, ia lalu menambahkan dua penyanyi perempuan lagi yang dapat berbahasa Spanyol.

BACA JUGA :

Kamu Bisa Menghubungi Dakota Johnson Jika Ada Masalah

Meditasi Pilihan Meghan Markle

Mengetahui Khasiat AHA di Produk Kecantikan

Walau Cardi B adalah warga negara Amerika, ternyata kedua orangtuanya berbahasa ibu Spanyol. Ayahnya dari Dominika, sementara Ibunya dari Trinidad, sehingga ia dapat bercakap-cakap bahasa Spanyol dengan keluarganya. Sementara Selena Gomez sendiri mendapat darah Meksiko dari Ayahnya, walau tidak dapat berbicara bahasa Spanyol dengan terlalu lancar namun ia mengerti dengan jelas setiap percakapan.

Lagu baru ini berjudul Taki Taki yang menurut Cardi B diambil dari ujaran tanpa arti yang keluar dari Ozuna. Dengan nama- nama besar yang berkolaborasi lagu ini dipastikan akan jadi hit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here