Membantu Korban Gempa Tsunami Palu Donggala

0
429

Gempa Tsunami mengguncang Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah pada hari Jumat lalu 28 September 2018. Guncangan sebesar 7,4 magnitudo meluluh lantahkan kota Palu, kabupaten Donggala, dan area sekitarnya.

Hingga saat ini, sudah terdapat 1000 lebih korban yang meninggal dunia, dan ratusan korban luka-luka dan orang hilang. Bangunan yang hancur, listrik yang padam dan komunikasi yang terbatas, membuat banyak sekali bantuan yang dibutuhkan oleh masyarakat di Sulteng.

Beragam kebutuhan logistik, air bersih, tenda, selimut dan lainnya, merupakan kebutuhan darurat yang dibutuhkan oleh saudara-saudara kita di sana. Maka itu, tim Itjeher.com melalui Palang Merah Indonesia, mengajak masyarakat Indonesia untuk membantu korban gempa tsunami Palu Donggala dengan gerakan #ItjeherUntukPaluDonggala.

Seluruh bantuan akan dikumpulkan oleh tim Itjeher.com, dan akan disalurkan melalui Palang Merah Indonesia. Kamu dapat mengirimkan donasi bantuan ke rekening BCA 5225122285 atas nama PT Dinar Sukma Pelangi. Seluruh bantuan akan langsung disalurkan ke Palang Merah Indonesia, dan dilaporkan setiap minggu melalui Itjeher.com dan media sosial.

Bila kamu berniat membantu, jangan lupa lakukan konfirmasi setelah melakukan transfer donasi, dengan mencantumkan no referensi : 100 di keterangan transfer atau konfirmasi lewat Fitri (0878 7578 1987).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here