Chris Evan Meninggalkan Captain America dengan Emosional

0
662
Foto : Twitter/ChrisEvans itjeher.com

8 tahun berperan jadi karakter Captain America, sosok Chris Evans telah melekat dengan sangat erat pada jagoan  ini. Sayangnya, setelah beberapa waktu lalu muncul rumor dirinya tak akan lagi memerankan Captain America, akhirnya rumor yang tadinya masih simpang siur ini menjadi kenyataan.

Kabar ini dikonfirmasi Chris Evans sendiri lewat cuitannya di akun twitter. Ia mengaku begitu emosional dan bangga menyelesaikan peran sebagai Captain America setelah menyelesaikan film terakhir Avenger 4 yang tercatat di dalam kontrak.

Evans juga tak lupa berterimakasih pada semua kru yang bekerja di balik kamera dan penonton yang menciptakan berbagai kenangan indah.

BACA JUGA :

The Beauty of West Kutai Menampilkan Tenun Doyo & Sulam Tumpar

Bulu Tangkis Indonesia mendapat Medali Emas Pertama di Asian Para Games 2018

Warna Kuning yang Menghiasi Peragaan Busana Dunia

Semua hal yang berkaitan dengan Captain America memang meninggalkan kesan mendalam bagi Evans, film ini memberi pengalaman yang tak terbayangkan baginya. Tak hanya karakter yang memiliki banyak penggemar fanatik, namun persahabatan yang terjalin diantara aktris dan aktor yang berperan.

Rasa haru bahkan tak hanya dirasakan oleh Chris Evans saja. Rekan yang menjadi lawan mainnya, Robert Downey Jr pemeran Iron Man juga mengungkapkan perasaannya lewat unggahan gambar Woody yang memegang perisai Captain America dan Buzz yang menggunakan busana Iron man di akun twitter pribadinya. “We all know who the real sherif in town” ujar Robert Downey Jr menunjukkan apresiasi mendalamnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here