Kenapa Princess Eugenie Diperbolehkan Punya Instagram?

0
470
Foto : Instagram/princesseugenie itjeher.com

Sudah jadi rahasia umum jika anggota keluarga kerajaan dilarang memiliki akun sosial media. Namun Princess Eugenie yang juga merupakan cucu dari Ratu Inggris sama seperti Prince William dan Prince Harry diketahui memiliki sebuah akun instagram bernama @princesseugenie yang sudah terverifikasi.

Alasan mengapa dirinya sebagai keluarga kerajaan diizinkan untuk memiliki akun instagram karena ia memiliki pekerjaan sendiri, dan tidak bertugas untuk kerajaan.

Ia biasanya tampil sebagai putri jika harus mendampingi ayahnya, selebihnya Princess Eugenie tidak memiliki tugas khusus sebagai keluarga kerajaan seperti Prince Harry dan Prince William, atau bahkan seperti para istrinya Kate Middleton dan Meghan Markle.

Foto : Instagram/princesseugenie itjeher.com

BACA JUGA :

Ini Dia Efek Udara Panas Bagi Tubuh

David Jacobs Merebut Medali Emas Asian Para Games 2018 untuk Indonesia

Tips Memilih & Memasak Bahan Makanan Non-Organik

Untuk alasan ini, ternyata ia juga memberi penjelasan pada wawancara yang dilansir lewat Vogue. Menurutnya, selain putri raja ia juga berusaha menempatkan dirinya bukan sebagai salah satu perempuan muda yang mencoba untuk membangun karier dan berusaha memiliki kehidupan personal. Princess Eugenie kini bekerja sebagai associate director di Galeri Seni Hauser & Wirth di London.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here