Kamu Masih Bisa Memberikan Donasi Palu Donggala

0
1163

Sudah hampir dua minggu berlalu semenjak bencana gempa tsunami di Palu, Donggala, dan area sekitar Sulawesi Tengah terjadi. Walau sudah banyak bantuan yang datang untuk mengatasi keadaan darurat di sana, tentunya perlu banyak sekali bantuan untuk memulihkan, dan membantu kembali kawasan tersebut.

Itjeher.com sendiri sudah mengumpulkan dana bantuan sekitar satu minggu, yang nantinya akan dikirimkan melalui Palang Merah Indonesia. Hingga saat ini, banyak sekali donatur yang telah berbaik hati memberikan bantuan mereka kepada teman-teman korban di Sulawesi Tengah.

BACA JUGA:

Bantuan Logistik PMI untuk Palu dan Donggala

Membantu Korban Gempa Tsunami Palu Donggala

Berikut adalah laporan donasi yang telah diterima oleh tim Itjeher.com per tanggal 2-9 Oktober 2018. Hingga kini telah terkumpul sejumlah Rp13.527.000 di rekening Itjeher.com. Donasi yang telah dikirim akan dikumpulkan dan dikirim melalui Organisasi Palang Merah Indonesia yang setiap harinya mengirimkan bantuan ke area bencana.

Jika tertarik untuk mengirim donasi, kamu masih bisa mengirimkan donasi bantuan ke rekening BCA 5225122285 atas nama PT Dinar Sukma Pelangi. Seluruh bantuan akan langsung disalurkan ke Palang Merah Indonesia, dan dilaporkan setiap minggu melalui Itjeher.com dan media sosial.

Bila kamu berniat membantu, jangan lupa lakukan konfirmasi setelah melakukan transfer donasi, dengan mencantumkan no referensi : 100 di keterangan transfer atau konfirmasi lewat Fitri (0878 7578 1987).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here