Gaun Pengantin Romantis ala Alexa Key

0
668
Foto : Instagram/hepidavid itjeher.com

Alexa Key adalah penyanyi berdarah campuran Indonesia dan Jerman yang dikenal karena kiprah bermusiknya yang berawal di bawah bendera Republik Cinta Management garapan Ahmad Dhani. Ia telah memulai karier sejak tahun 2009 dan mencoba berbagai peruntungan lain sebagai artis di dunia perfilman.

Baru-baru ini, perempuan kelahiran 26 Oktober 1994 dikabarkan menikah dengan kekasihnya dalam sebuah perayaan yang tertutup pada sebuah Villa yang terletak di Bali.

Tak banyak membagikan kebahagiaan secara langsung pada publik, foto-foto pernikahannya malah banyak tersebar di media sosial lewat vendor dan kolega yang menghadiri acara resepsi tersebut. Terlihat Alexa Key bersama sang suami sangat bahagia di hari besarnya tersebut.

BACA JUGA :

Foto-Foto Resmi Pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank

Kunjungi Pentas Seni Karya Bapak Tari Tradisi, Dedy Lutan

Perawatan Facial untuk Wajah Cerah dan Tubuh Sehat

Dengan mengenakan gaun berwarna dusty pink yang pas di rona kulitnya ia semakin terlihat bercahaya di bawah terpaan sinar mentari senja Bali.

Pernikahan memang berlangsung di Bali dengan area resepsi outdoor. Hal ini tentu jadi pertimbangan utama Alexa Key dalam memilih gaun pernikahan yang walau terlihat mewah secara keseluruhan, namun sebenarnya memiliki potongan yang cukup sederhana. Apalagi tak ada untaian bebatuan yang menonjol menempel di gaun, hal ini membuat gaun yang bersiluet full skirt jadi tetap ringan untuk digunakan pada suasana pantai di luar ruangan. Yang mempermanis hanyalah dekorasi renda romantis di seluruh permukaan gaunnya.

Gaun yang dikenakan Alexa Key ini adalah rancangan dari desainer Jakarta Zikra Soraya. Zikra Soraya memang telah dikenal biasa menangani berbagai gaun pengantin dari yang bergaya internasional hingga kebaya modern.

Untuk melengkapi penampilan, sang suami mendampinginya dengan balutan setelan berwarna navy yang formal tapi cukup mengimbangi warna gaun milik Alexa. Selamat atas pernikahannya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here