Donasi Palu Donggala Lewat Itjeher.com Resmi Ditutup

0
4000
Foto : itjeher.com

Sejak itjeher.com membuka rekening untuk menyalurkan donasi Palu Donggala sebagai daerah yang terkena dampak bencana, respon positif segera berdatangan dari kerabat. Ini membuktikan ketika suatu bencana alam terjadi di daerah tempat tinggal saudara sebangsa, maka akan banyak yang peduli dan tumbuhlah rasa kemanusiaan yang lebih disana.

Hingga akhirnya diputuskan rekening donasi Palu Donggala oleh itjeher.com ini resmi ditutup Hari Rabu, 17 Oktober 2018. Dana yang terkumpul mencapai Rp.13.527.000 dan telah disalurkan lewat Palang Merah Indonesia yang setiap harinya mengirimkan bantuan untuk membantu proses tanggap darurat.

BACA JUGA :

Membantu Korban Gempa Tsunami Palu Donggala

Bantuan Logistik PMI untuk Palu dan Donggala

Kamu Masih Bisa Memberikan Donasi Palu Donggala

Sejak gempa pertama tanggal 28 September 2018, Palu Donggala kini tengah bebenah diri. Bantuan dari berbagai pihak tentu memberi arti bagi usaha pemulihan di banyak aspek. Walau demikian masih banyak pengungsi yang belum kembali dapat tempat berteduh setelah rumahnya luluh lantak.

Tak hanya donasi Palu Donggala yang terus diharapkan, penanggulangan bencana yang tanggap dan kerja sama dari berbagai pihak tentu sangat dibutuhkan demi meringankan beban masyarakat yang terkena dampak bencana alam tersebut. Yang terpenting masyarakat harus bisa kembali sama-sama membangun lagi yang baru saja porak poranda hingga bisa berkembang bahkan lebih baik daripada dahulu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here