Mitra Disabilitas Go Life Semangat Hilangkan Batasan

0
4037
itjeher.com

Penyedia layanan GO LIFE yang merupakan bagian dari GO JEK sedang gencar mensosialisasikan gerakan Hilangkan Batasan dalam tagar #HilangkanBatasan yang menjunjung kesetaraan. Lewat gerakan ini, Go Life ingin mensosialisasikan mitra penyandang disabilitas yang tergabung dalam beberapa layanan miliknya seperti Go Auto dan Go Massage.

Ternyata Go Life sendiri telah kurang lebih dua tahun bekerja sama dengan teman-teman penyandang disabilitas sebagai bagian dari pelayanannya. Kebijakan ini bahkan diperkuat dengan kolaborasinya bersama lembaga penyalur mitra-mitra penyandang disabilitas, yaitu ThisAble Enterprise.

Mendukung penuh gerakan Hilangkan Batasan, lembaga yang bergerak di bidang sosial untuk memberi pelatihan dan penyaluran tenaga kerja bagi penyandang disabilitas ini memastikan bahwa semua tenaga yang bergabung dengan GO LIFE sifatnya sangat professional dan sesuai dengan standarisasi peraturan GO JEK.

BACA JUGA :

Daun Serai Berguna untuk Menghaluskan Kulit hingga Menurunkan Kolesterol

Korea Indonesia Film Festival Kembali Digelar

Kesalahan Saat Eksfoliasi Bibir

itjeher.com
itjeher.com

Walau sistem telah berjalan baik, tentu masih banyak tantangan yang dihadapi para mitra disabilitas ini. Pada faktanya, masih banyak pelanggan yang tidak menaruh rasa percaya pada pelayanan yang diberikan. Terkait dengan hal ini VP Corporate Affairs GO JEK Michael Say dan Angkie Yudistia selaku Founder dan CEO dari ThisAble Enterprise mengajak semua pengguna layanan GO LIFE untuk memberi peluang yang sama untuk semua mitra berkarya.

Diluar kampanye Hilangkan Batasan ini, yang tidak perlu diragukan adalah mitra disabiltas telah melewati training sebelum akhirnya resmi bergabung dengan GO LIFE. Dengan mengubah persepsi bahwa mereka juga dapat mengerjakan layanan dengan baik, pelanggan bisa merasakan sendiri manfaatnya. Kenyataannya, banyak testimonial baik dari pelanggan pengguna GO LIFE yang sudah pernah menggunakan jasa mitra disabilitas ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here