Film Wonder Woman Terbaru Kembali ke Masa Lalu

0
523

Jika kamu adalah penggemar Wonder Woman yang sedang menunggu kelanjutan kisah sang jagoan di masa sekarang, nampaknya kamu perlu bersabar. Pemeran utamanya Gal Gadot memberi konfirmasi lewat twitter bahwa film berikutnya yang akan tayang akan dibuat dengan setting tahun 1984.

Awalnya, film dengan sutradara Patty Jenkins ini dijadwalkan tayang pada 1 November 2019, sayangnya informasi terakhir mengabarkan film ini kembali diundur ke tanggal 5 Juni 2020.

Walau diundur cukup lama, Gal Gadot malah mengaku gembira karena pada akhirnya film yang selalu dapat respon baik dari penggemar ini kembali tayang di musimnya blockbuster, yaitu di musim panas ketika semua keluarga bisa dengan gembira membanjiri kursi bioskop.

BACA JUGA:

Street Style Terbaik dari Tokyo Fashion Week SS 2019

Grafis Logo Unik Kolaborasi Fendi dan Fila

Bonusnya, karena kembali ke masa lalu di film terbaru ini Chris Pine yang merupakan lawan main Gal Gadot dan kekasih dari Putri Diana sang Wonder Woman dapat disaksikan kembali.

Serunya dengan setting tahun 80an, penonton tentu berharap lebih pada warna sinematografi yang khas, dan tentunya busana era 80an yang akan digunakan oleh karakternya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here