The Returning, Film Horor di Awal November

0
1616
Foto : Instagram/thereturning itjeher.com

Bulan November dunia perfilman Indonesia akan dibanjiri dengan produksi film dengan genre horor. Selain Suzzanna yang paling dinanti, lalu Wahana Rumah Hantu yang mulai tayang di tanggal 8, dan Tujuh Bidadari.

Selain itu ada film terbaru yang rilis di awal bulan November, tepat di tanggal 1 berjudul The Returning .

Film yang dibintangi oleh Ario Bayu dan Laura Basuki ini akan mengambil latar belakang era 90an, dan berpusat pada kisah sebuah keluarga kecil. Ario Bayu yang memerankan kepala keluarga bernama Collin diceritakan menghilang saat melakukan kegiatan pendakian. Collin memang bekerja sebagai pemandu untuk wisata panjat tebing dan dikenal sebagai petualang sejati.

BACA JUGA :

Kunjungi Museum Seni Terbaru di Seoul

3 Tempat yang Indah di Korea Selatan pada Saat Musim Gugur

Memaknai Liburan yang Sebenarnya

Foto : Instagram/thereturning itjeher.com

Ketika karakter Laura Basuki, yaitu sang istri Natalie sudah beranggapan suaminya meninggal dalam pendakian tersebut. Beberapa waktu kemudian Collin malah kembali secara misterius. Kisah-kisah menakutkan dimulai sejak kepulangan Collin, banyak hal aneh yang kemudian dialami oleh keluarga kecil yang tadinya bahagia dan tenang ini.

Segera isi jadwal kamu di Bulan November dengan menyaksikan film arahan sutradara Witra Asliga dan diproduksi oleh Kaninga Pictures ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here