Jennifer Lopez Tampil Fit dan Seksi di Usia 49 Tahun

0
1726
Jennifer Lopez di Majalah InStyle. Itjeher.com

Baru-baru ini, Jennifer Lopez tampil sebagai model sampul majalah InStyle. Yang mengundang banyak perhatian, adalah penampilan J-Lo yang tetap muda, dengan bentuk tubuh yang tidak berubah sedikitpun walaupun sudah memiliki umur yang terbilang tidak muda.

J-Lo tampil menggunakan beberapa busana, salah satunya gaun jubah berwarna hijau keluaran Valentino Couture yang memperlihatkan setengah bagian tubuhnya, tanpa sehelai benang.

BACA JUGA:

Hantu 6 Negara Menemani Kengerian Halloween 2018

Meghan Markle dan Pangeran Harry Menanti Buah Hati

Gaun tersebut disempurnakan dengan sepatu platform heel bewarna emas dengan anting-anting dan gelang berlian. Dengan rambut diikat ke atas, Jennifer Lopez tampak amat awet muda dengan riasan smokey eye dan pulasan lipstik nude.

Jennifer Lopez di Majalah InStyle. Itjeher.com

Penampilan ini tentunya mengundang banyak komentar. Banyak sekali yang kagum dengan bentuk tubuh dan wajah Jennifer Lopez yang tidak berubah dan menua, bahkan di umur 49 tahun dan telah melahirkan dua orang anak.

Dalam wawancara di majalah tersebut, J.Lo berbicara soal citra bentuk tubuh yang menempel pada dirinya. Sebagai publik figur dengan bentuk tubuh buah pir, J.Lo dianggap banyak membantu banyak wanita untuk tetap percaya diri walau memiliki bentuk tubuh yang berisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here