Padu Padan Busana Seru di Videoklip TWICE Yes or Yes

0
751

Videoklip terbaru TWICE Yes or Yes baru saja dirilis tanggal 5 November 2018. Videoklip girlband asal Korea Selatan yang berada di bawah naungan agensi musik JYP Entertaintment ini langsung membuat rekor baru sebagai video yang ditonton 10 juta penonton dalam waktu 6 jam 2 menit saja.

Di videoklip Twice Yes or Yes ini ke 9 anggotanya menggunakan padu padan busana seru yang khas dengan citra mudanya.

Setelah mencoba berbagai konsep kostum seperti meniru busana film terkenal, seragam sekolah hingga gaun yang feminin untuk musim panas, kali ini Twice berdandan dengan konsep horor karena masih dalam suasana Halloween.

BACA JUGA :

Kolaborasi Pharrell Williams dan Chanel Hadirkan Gaya Luxe Streetwear

Berkenalan dengan Gaya Hidup Zero Waste yang Menguntungkan

3 Pilihan Tanaman yang Cocok untuk Rumah Minimalis

Foto : Twice JYP Entertainment itjeher.com

Namun jangan bayangkan horor yang menyeramkan, semua bergaya dengan padu padan terkini. Tzuyu mengenakan setelan jaket dan celana keluaran Moschino berwarna hitam putih, Dahyun dengan t-shirt Mickey Mouse Polo dari Forever 21, ada juga aksesori berbentuk fringe yang dipakai oleh Chaeyoung.

Sementara anggota lainnya di videoklip Twice Yes or Yes ini didominasi dengan padu padan motif tartan, seperti Mina mengenakan kemeja tartan biru keluaran Charles Jefrey Loverboy dari London, Sana dengan blazer hijau tartan keluaran Sandro yang berasal dari Paris, Momo mengenakan vest motif tartan kuning dari Versace yang dipadankan dengan celana pendek, Jeongyeon menggunakan jaket tartan kuning cropped dari Palm Angels, lalu Nayeon dengan gaun tartan dari Versace dan Jihyoo mengenakan gaun tartan merah dari Current Mood.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here