Rekor Baru EXO Dengan Lagu ‘Tempo’

0
610

Kembali memberikan sajian album baru, grup asal Korea Selatan, EXO berhasih memecahkan rekor yang pernah dicapai oleh mereka sendiri. Sebelumnya EXO dikabarkan mencetak rekor 8.8 Juta penonton dalam waktu 24 jam untuk lagu ‘Ko Ko Bop’.

Namun, lagu ‘Tempo’ rilis pada hari Jumat 2 November lalu, berhasil mencetak rekor 17 Juta penonton dalam waktu 24 jam. Album ‘Don’t Mess with My Tempo’ yang diluncurkan bersamaan dengan video musik ‘Tempo’ juga berhasil meraup sukses besar.

BACA JUGA:

Koleksi Terbaru Label Mode Milik Baekhyun EXO

Para penggemar EXO yang bernama EXO-L tampaknya menyambut positif kembalinya grup musik ini ke panggung. Dengan formasi lengkap, Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Kai, Sehun, Xiumin, Lay, dan Chen, berhasil menghibur para penggemarnya, baik di video musik dan juga di panggung acara musik.

Sebelumnya, Lay yang merupakan warga negara China sempat vakum dari kegiatan grup EXO, karena adanya ketegangan politik antara Korea Selatan dan China. Namun kini Lay diberitakan banyak campur tangan untuk produksi lagu ‘Tempo’ versi Mandarin, yang diluncurkan beberapa jam setelah versi asli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here