Lelang untuk Kebaikan dari IKEA Indonesia dan Never Too Lavish

0
662
Foto : Instagram/nevertoolavish itjeher.com

IKEA Indonesia mempersembahkan lelang untuk keperluan donasi pada korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Tak melakukan aksi ini secara sendirian, peritel perabot rumah tangga asal Swedia ini bekerja sama dengan Never Too Lavish, sebuah kumpulan anak muda Indonesia kreatif dari mulai seniman mural hingga pemodifikasi sepatu.

Acara kolaborasi IKEA Indonesia dan Never Too Lavish ini diberi judul “Lelang untuk Kebaikan”.

Untuk membuat kegiatan ini berlangsung efektif dan mudah dijangkau dari daerah manapun, lelang dilakukan secara online lewat akun instagram resmi IKEA Indonesia. Kegiatan telah berlangsung dari tanggal 26 Oktober jam 12 siang hingga 1 November 2018 pada pukul 22:00.

BACA JUGA :

Cara Mencuri Perhatian Seorang Scorpio

Rekor Baru EXO Dengan Lagu ‘Tempo’

Penghijauan di Rumah Banyak Manfaatnya

Foto : Instagram/nevertoolavish itjeher.com
Foto : Instagram/nevertoolavish itjeher.com
Foto : Instagram/nevertoolavish itjeher.com
Foto : Instagram/nevertoolavish itjeher.com

Cara lelang pun sangat mudah, peminat cukup memberi komentar pada kolom postingan produk yang dilelang di masing-masing akun. Konfirmasi pemenang lelang lalu dilakukan tanggall 1 November 2018, dan di keesokan harinya yaitu tanggal 2 November 2018 produk yang sudah dilepas akan dipamerkan terlebih dahulu di IKEA Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Kegiatan yang diadakan IKEA Indonesia dan Never Too Lavish ini tentu saja menarik minat, mengingat produk yang dilelang bukanlah perabot biasa namun sudah diberi sentuhan spesial hingga jadi sebuah karya seni yang unik dan patut untuk dikoleksi. Kepuasan memenangkan lelang juga ditambah dari nilai donasi yang diharapkan bermanfaat bagi para korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here