Red Velvet Umumkan Tanggal Comeback

0
693

Setelah sukses merilis lagu Bad Boy dan Power Up yang dilakukan pertengahan tahun ini, pada bulan November Red Velvet akan melakukan comeback. Irene, Wendy, Seulgi, Joy, dan Yeri akan memberikan lagu terbaru yang berjudul RBB yaitu singkatan dari Really Bad Boy.

Album ini akan menjadi mini album kelima yang berisi enam lagu, dan mini album ketiga yang diterbitkan pada tahun 2018 dengan lagu utama berjudul RBB.  SM Entertainment secara resmi mengumumkan kabar ini pada hari Jumat 9 November ini.

BACA JUGA:

Kolaborasi Wendy Red Velvet dan John Legend

Lee Jong Suk Akhirnya Kembali ke Korea Setelah Ditahan di Indonesia

Pengumuman ini diikuti dengan poster comeback Red Velvet. Anggota Red Velvet terlihat duduk di tempat menyerupai mulut serigala yang sedang terbuka lengkap dengan gigi-gigi tajam dan taringnya. Konsep yang selalu unik dan quirky selalu membuat lagu baru Red Velvet ditunggu-tunggu oleh banyak orang termasuk para penggemar setianya.

Sedangkan tanggal comeback akan jatuh pada tanggal 30 November mendatang. Mendengar kabar ini, fanbase Red Velvet yaitu Reveluv, menyambut gembira berita tersebut. Para penggemar yang ingin membeli mini album ini bisa melakukan pre-order album di situs penjualan album Korea dan juga di Amazon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here