Setelah Film Dokumenter Coldplay Bersiap dengan Album Baru

0
1233
Foto : Instagram/coldplay

Penggemar Coldplay belum bisa berpaling dari euphoria menyaksikan film documenter berjudul “A Head Full of Dreams” yang bercerita perjalanan 20 tahun band asal Inggris ini berkarya di industry musik dunia. Apalagi penayangan film documenter ini hanya berlangsung khusus satu hari saja, seperti pengalaman menonton konsernya.

Setiap karya Chris Martin dan teman-temannya memang paling dinantikan. Yang paling membuat semakin antusias adalah bocoran dari teman sekaligus rekan kerja mereka yaitu Mat Whitecross yang membocorkan aka nada album baru setelah film usai diputar.

BACA JUGA :

Sirkus Akan Digelar di GBK

Fakta Unik Tentang Fantastic Beast 2

Si Lucu Snoopy Ada di Kemasan Lipstik Dear Me

Kabar ini seperti dilansir dari NME dan tentunya langsung membakar rasa penasaran penggemar soal isu ini. Apalagi Coldplay akhir-akhir ini terlihat tengah rehat, belum memiliki aktifitas apa-apa, dan anggotanya sering tertangkap menikmati liburannya masing-masing.

Setelah masa-masa ini, rupanya Coldplay akan kembali di tahun 2019 dengan kejutan yang spesial. Namun sebelum kabar ini benar-benar terwujud, satu yang telah dikonfirmasi adalah mereka akan merilis video rekaman konser berupa paker bernama ‘Butterfly Package’ dan akan memuat penampilan konsernya di Buenos Aires.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here