Foto : Instagram/paula_verhoeven itjeher.com

Paula Verhoeven Menikah dalam Balutan Kebaya Biyan

Model ternama tanah air Paula Verhoeven akhirnya resmi menikah dengan sang kekasih Baim Wong dengan menggelar akad nikah pada Kamis 22 November 2018 di Gedung Tribrata Dharmawangsa Jakarta.

Pada akad nikah ini, Paula mengenakan balutan kebaya putih klasik rancangan Biyan Wanaatmadja.

Mungkin bukan hal yang aneh melihat Paula dalam balutan busana pengantin, mengingat sepanjang kariernya sebagai model yang telah lebih dari satu dekade, ia biasa memeragakan ratusan busana pengantin yang tak lagi terhitung jumlahnya dari berbagai perancang dengan berbagai model dan bentuk.

BACA JUGA :

Cerita Sex and The City 3 Terkuak

Perhatikan Ini Sebelum Unggah Foto Anak ke Media Sosial

Dari Mulai H&M Hingga Burberry Berjanji Kurangi Sampah Plastik

Begitupun dengan riasannya, sebagai model berbagai macam gaya riasan telah dicobanya. Namun penampilan Paula dengan kebaya pengantin ini tetap membuat sang suami terpana melihatnya.

Walau sudah mencoba beragam penampilan pengantin, Paula Verhoeven ternyata mengaku belum pernah mencoba dandanan paes sebelumnya. Rasa penasaran ini jadi salah satu alasan mengapa keinginannya untuk menggunakan gaun sederhana pun berubah menjadi ingin mengenakan kebaya dengan paes hanya dalam waktu satu bulan sebelum pernikahan berlangsung.

Kebaya buatan Biyan yang memiliki garis rancang sederhana dan klasik namun memiliki banyak detail yang menarik lalu dipilih olehnya. Tak ada potongan yang terlalu eksploratif pada kebayanya, hanya saja taburan diamante yang unik khas Biyan membuat penampilannya lebih berkilau.

Bebatuan cantik yang disusun membentuk salur dedaun di belakang punggung Paula Verhoeven muncul sebagai aksen pelengkap dari renda romantis ringan memeluk tubuh. Dengan panjang hampir setengah betis, kebaya ini semakin membuatnya terlihat anggun di hari bahagia.

More Stories
Destinasi Wisata Lembang : Bermalam di Hutan Pinus