Ed Sheeran Beri Sinyal Kolaborasi dengan BTS

0
556
Foto : Instagram/teddysphotos
Foto : Instagram/teddysphotos

Kepopuleran boyband asal Korea Selatan BTS dilirik oleh musisi asal Inggris Ed Sheeran. Sebelumnya, BTS memang sudah terlibat dengan banyak proyek kolaborasi bersama artis dunia. Diantaranya di lagu berjudul Idol yang menggandeng rapper Nicki Minaj, dan di lagu terbarunya bersama DJ asal Amerika berdarah Jepang Steve Aoki yang  berjudul Waste It On Me.

Ed Sheeran pertama kali menunjukkan rasa kagumnya terhadap BTS kala menyelamati album BTS yang telah rilis.

Saat itu lewat akun instagramnya Ed sedang membagikan informasi kompetisi musik yang dibuat olehnya. Namun pesan itu diselipkan dengan pujian pada BTS pada album yang mencuri perhatian penduduk dunia.

BACA JUGA :

Label Mode Tanah Air Bernama Moral, Berkreasi dengan Penyandang Tuna Netra

Stephen Hillenburg yang Menciptakan Spongebob Tutup Usia

Drama Korea Terbaru, Clean with Passion For Now

Tak berhenti disitu saja, ia bahkan menunjukkan intensinya untuk bekerja sama dengan BTS. Seorang penggemar menanyakan kemungkinan kolaborasi diantara keduanya, dan Ed menjawab bahwa ia memiliki sebuah lagu yang sepertinya cocok dibawakan oleh BTS.

Belum ada pernyataan resmi terkait kerjasama Ed Sheeran dan BTS, namun bukan tak mungkin kita akan disuguhkan dengan karya kolaborasi keduanya di masa depan. Mengingat Ed juga pernah menciptakan lagu untuk musisi lain seperti Love Yourself untuk Justin Bieber dan “Everything Has Changed” untuk Talor Swift. Tunggu saja!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here