Foto : Instagram/creedmovie itjeher.com

Creed 2 Menyisakan Porsi untuk Penggemar Rocky Balboa

Penggemar karakter Rocky Balboa yang diperankan oleh Sylvester Stallone di masa lampau mungkin pernah menonton film Creed ketikatahun 2015. Film ini ternyata telah dibuatkan sekuelnya menjadi Creed 2 yang mulai tayang November 2018 ini.

Baik di film Creed 1 maupun Creed 2, penggemar bisa melepas rindu pada karakter Rocky Balboa walau hanya tampil sebagai pendukung.

Hubungan film Creed dan Rocky terletak pada karakter Adonis alias Donnie yang diperankan oleh Michael B. Jordan merupakan anak dari Apollo Creed, karakter petinju yang muncul sebagai lawan tangguh yang berubah menjadi sahabat Rocky di film pertama dan keempat.

BACA JUGA :

Surfing di Pantai Lhok Nga Aceh yang Menyenangkan

Ini Dia Zodiak yang Terkenal Susah Ditebak

Solusi Untuk Mengatasi Noda Bekas Jerawat

Jika film pertama ditutup dengan kemenangan Adonis terhadap lawannya yang merupakan petinju profesional. Film kedua mengantar Adonis bertemu dengan Ivan Drago dan anaknya Viktor yang dahulu pernah jadi lawan berat yang mengalahkan ayah Adonis.

Sekuelnya menampilkan emosi Adonis yang ingin membalas dendam ayahnya di masa lalu pada Ivan Drago. Ia yang memiliki hubungan erat dengan Rocky Balboa malah terlibat pertengkaran dengan sahabat ayahnya sendiri karena berbeda pendapat. Porsi Rocky Balboa di film ini memang tak menonjol, namun tak bisa dielakkan pesonanya masih digunakan untuk mendongkrak popularitas film.

Berbagai konflik yang ditemui di film Creed 2 juga dibuat imbang dengan adegan pertarungan yang ditampilkan secara seru sebagai inti dari cerita

More Stories
Foto : Instgram/arianagrande itjeher.com
Ariana Grande Menjadi Wajah Baru Givenchy