Suhay Salim Dobrak Pakem Pernikahan Indonesia

0
975
Foto : Instagram/suhaysalim itjeher.com
Foto : Instagram/suhaysalim itjeher.com

Vlogger kecantikan yang terkenal lewat berbagai video youtube, Suhay Salim membuat kehebohan dengan pengumuman pernikahannya lewat unggahan instagram story. Bukan pernikahan yang tiba-tiba, namun ia dan pasangan yang kini jadi suaminya tersebut memamerkan buku nikah di Kantor Urusan Agama dengan tampilan sangat kasual, yaitu blus dan cardigan yang dipadu dengan celana jeans.

Penampilannya di berbagai video dengan konten kecantikan yang ia buat bahkan lebih glamour daripada saat ia resmi menikah.

Hal ini tentu langsung jadi pembicaraan, apalagi di Indonesia dimana pernikahan dipandang sebagai acara khusus melibatkan keluarga yang dibuat sebesar mungkin. Tapi berbeda dengan pakem pernikahan Indonesia biasa yang mengundang tamu beribu, riasan mewah, gaun dari desainer terkenal, hingga catering paling trendi se-instagram, vlogger yang memiliki subscriber hingga angka 750.000 ini malah memilih yang paling sederhana dan disebut olehnya sebagai ”anti ribet”.

BACA JUGA :

Kain Tradisional Indonesia bernama Tenun Troso Mencuri Hati Pasar Eropa

Cuplikan Film lawas di Video Klip Ariana Grande

Tips Mengurangi Sampah Makanan

Suhay Salim sendiri pernah menyatakan perihal keinginannya menikah dengan cara sederhana ini, dan terbukti dapat terlaksana. Jika melihat dari inti pernikahan sendiri memang yang terpenting adalah emosi sakral antara pengantin dan beragam nilai yang nantinya akan dijalankan saat berumah tangga.

Pilihan Suhay Salim dan suaminya menikah dengan cara yang tak biasa ini mendapat banyak tanggapan dari pengikutnya di media sosial. Kebanyakan memberi selamat dan kagum pada pilihannya, tapi tak sedikit pula yang mengaku tidak mampu merealisasikan pernikahan anti ribet seperti yang ia jalankan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here