Tradisi yang Dijalankan Priyanka Chopra Setelah Menikah

0
732
Foto : Instagram/priyankachopra itjeher.com
Foto : Instagram/priyankachopra itjeher.com

Priyanka Chopra telah resmi menikah dengan Nick Jonas pada tanggal 1 Desember 2018 di Jodhpur, India dalam agama Kristen. Di hari pernikahannya ia mengenakan gaun pernikahan modern berwarna putih bak putri. Lalu keesokan harinya, ia kembali menggelar upacara pernikahan dalam agama Hindu.

Sebagai artis berdarah India, ia dan sang suami telah banyak menjalankan ritual yang berkaitan dengan budayanya sebelum pernikahan seperti tradisi Puja Ganesh untuk meminta berkah pada Dewa Ganesha, Mehendi atau prosesi henna, Sangeet yang merupakan pesta sebelum pernikahan, hingga Baraat yang merupakan upacara pernikahan inti.

Ternyata tak berhenti di berbagai upacara itu saja, setelah menikah pun ketika pertama kalinya Priyanka Chopra tampil di muka umum bersama Nick Jonas ia terlihat mengenakan sari berwarna hijau dan bubuk berwarna merah di belahan rambutnya.

BACA JUGA :

Kandungan Alami Produk Perawatan Kulit dari Korea

Mengenang Nh Dini yang Melahirkan Sutrada Film Minions

Zodiak yang Sering Buat Janji Palsu

Bubuk di belahan rambut Priyanka Chopra tersebut adalah sindoor yang merupakan campuran dari cinnabar yang berwarna merah dicampur bersama kunyit dan lemon. Bukan sekeda bergaya, mengenakan sindoor setelah menikah adalah tradisi masyarakat India terutama umat Hindu. Bubuk tersebut digunakan untuk melindungi pengantin baru dari gangguan mahkluk jahat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here