Hal yang Harus Dibersihkan Setelah Putus Cinta

0
1242
Foto : Pexels itjeher.com
Foto : Pexels itjeher.com

Putus cinta seringkali tak hanya meninggalkan perasaan sedih, lega, atau kecewa saja. Selain emosi, hubungan yang berakhir juga melibatkan banyak kenangan yang harus segera dibersihkan untuk siap memulai hubungan yang baru.

Tak perlu melihat ke belakang, ini dia tiga hal yang perlu dibenahi selain perasaan setelah putus cinta!
  1. Foto di Semua Media

Tak ada gunanya menyimpan semua kenangan manis saat bersama. Terutama foto-foto yang masih tersimpan di media sosial seperti facebook, dan instagram karena kamu pasti tak ingin si calon jodoh di masa depan harus terhalang kenangan yang sudah lalu tersebut. Foto di dalam handphone dan komputer juga tak perlu disimpan terlalu lama.

BACA JUGA :

Kandungan Alami Produk Perawatan Kulit dari Korea

Mengenang Nh Dini yang Melahirkan Sutrada Film Minions

Zodiak yang Sering Buat Janji Palsu

  1. Semua Pesan Cinta

Daripada terus membaca percakapan mesra yang dahulu, lalu kembali teringat dan merasa kesal lebih baik hapus semua pesan di berbagai aplikasi pesan, jangan lupakan juga berbagai inbox media sosial hingga email sekalipun. Walau kamu masih berhubungan baik dengan sang mantan dan tak berencana menghapus kontaknya dari handphone, memulai semuanya dari awal akan membuat segalanya lebih menyenangkan

  1. Kamar

Ingat bunga pemberian dari mantan yang sudah mengering di dalam vas? Saat putus cinta, segera buang. Termasuk semua barang pemberiannya seperti baju yang bisa segera didonasikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here