Mortal Engines, Pilihan Film Sci Fi di Desember 2018

0
55
Foto : Instagram/mortalengines itjeher.com
Foto : Instagram/mortalengines itjeher.com

Film Mortal Engines adalah pilihan film Sci-fi yang bisa kamu tonton untuk menutup tahun 2018 ini. Tayang di pertengahan Desember, film ini berawal dari cerita kehancuran bumi dimana semua tempat telah habis untuk ditinggali. Karenanya umat manusia yang tersisa hanya dapat bertahan dengan tinggal di kendaraan besar yang dapat berfungsi dengan bantuan peninggalan teknologi masa lalu yang masih tersisa seperti busi, iPhone, dan komputer.

Karakter utama antagonis dalam film Mortal Engines ini adalah Thaddeus Valentine yang diperankan Hugo Weaving. Ia jadi tokoh yang ingin menciptakan tempat tinggal yang lebih baik bagi manusia daripada kendaraan yang ditinggali saat ini dengan segala cara.

BACA JUGA :

Ini Cara Membedakan Kosmetik Asli dan Palsu

Yuk, Ajak Anak Hobi Membaca Sejak Dini

Karakter Sesame Street akan Meramaikan Neo Soho Mall Jakarta di Hari Natal

Selain Thaddeus, lawan mainnya adalah Hester Shaw yang diperankan Hera Hilmar.Hester diceritakan menyimpan luka masa silam dan ingin membalas Thaddeus yang saat itu sedang menyingkirkan kota-kota kecil di bumi untuk ‘pembersihan’.

Tak hanya cerita penuh konflik, Mortal Engines juga menyajikan efek visual yang sangat detail. Sutradaranya adalah Christian Rivers yang sebelumnya menggarap Art and Visual Effect di film trilogi Lord of The Rings dan The Hobbit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here