Jadi Lebih Produktif dengan Podcast

0
1491
Foto : Pixabay itjeher.com
Foto : Pixabay itjeher.com

Jika kamu tergila-gila dengan berbagai konten di Youtube, namun ketika menyaksikannya mulai merasa terjebak karena harus memberi perhatian dalam konteks audio dan visual, mungkin saatnya beralih ke podcast yang bisa didengarkan sambil melakukan banyak aktivitas.

Podcast yang mirip dengan radio memang mulai umum didengarkan banyak orang. Walau telah muncul sejak 2005, baru akhir-akhir ini semakin banyak konten bermunculan dan menggaet banyak pendengar terutama yang berbahasa Indonesia.

Program audio yang didistribusikan lewat internet ini memang memiliki banyak keunggulan. Karena berbentuk audio, maka sangat mudah didengar sambil melakukan hal lain. Karena bisa diunduh, kamu juga bisa mendengarnya sesuai dengan pilihan waktu yang dimiliki.

BACA JUGA :

Apa Saja yang Menyebabkan Timbulnya Komedo di Wajah ?

Raf Simons Berbeda Visi dengan Calvin Klein

Produk Kosmetik untuk Gen Z

Selain itu topik yang disuguhkan juga sangat beragam, dapat dipilih tergantung dengan minat seseorang. Yang lebih menyenangkan lagi, podcast tidak menyelipkan iklan yang berlebihan seperti radio.

Banyak cara untuk dapat mendengarkan podcast. Hanya perlu fitur di desktop seperti iTunes atau spotify, bisa juga lewat website yang menawarkan tema tertentu atau aplikasi yang tersedia di smartphone.

Bukan hanya mendengar, kamu juga bisa menciptakan konten sendiri di Podcast. Jika ingin mulai mendengar atau menciptakan sendiri sebuah topik baru, tinggal pilih saja tawaran yang gratis atau berbayar, caranya pun sangat mudah untuk diakses. Selamat mencoba!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here