WINNER Lanjutkan Everywhere Tour ke Amerika dan Kanada

0
1095

Grup boyband asal Korea Selatan, Winner, melanjutkan tur Everywhere mereka ke Amerika pada awal tahun 2019 ini. Ini akan menjadi kali pertama dari grup keluaran YG Entertainment ini menjalani tur konser ke Amerika dan juga Kanada.

Jinwoo, Seunghoon, Mino, dan Seungyoon akan menghibur para penggemar di Amerika dan Kanada pada pertengahan Januari, tepatnya 15 Januari di Seattle, lalu dilanjutkan ke San Fransisco dan Los Angeles di 18 dan 20 Januari.

BACA JUGA:

Saksikan Serial Marie Kondo dan Mulai Rapikan Rumah

Plastik Biodegradable Bukan Jawaban untuk Kurangi Sampah Lautan

Pada 22 Januari, Winner akan berpindah ke Dallas, dan ke Chicago pada 24 Januari. Lalu tur mereka berakhir di Toronto pada 27 Januari dan 29 Januari di New York.

Walau belum diumumkan venue untuk jadwal konser tersebut, namun pihak promotor, Live Nation, telah memberikan banyak info dan detail untuk tur Amerika tersebut. Tur Everywhere ini telah berlangsung dari bulan Agustus 2018 yang dimulai di kota asal mereka, Seoul.

Pada bulan November lalu, Winner juga telah berkunjung ke Indonesia dan beberapa negara Asia lainnya untuk menyapa fans mereka dengan album terbaru. Untuk lebih lanjut kamu bisa mencari informasi di Live Nation.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here