Kendall Jenner Berbagi Cerita Perjalanannya Menghadapi Jerawat

0
779
Kendall Jenner attends the 2018 Vanity Fair Oscar Party following the 90th Academy Awards at The Wallis Annenberg Center for the Performing Arts in Beverly Hills, California, on March 4, 2018. / AFP PHOTO / JEAN-BAPTISTE LACROIX (Photo credit should read JEAN-BAPTISTE LACROIX/AFP/Getty Images)

Siapa yang tidak mengenal Kendall Jenner? Salah satu anggota dari keluarga Kardashian ini terkenal dengan parasnya yang cantik, dan disebut-sebut sebagai salah satu model dengan bayaran termahal di panggung mode dunia.

Namun di antara semua pencapaian dan kehidupannya yang serba glamor, ternyata Kendall Jenner juga memiliki masalah kulit yang sama dengan banyak wanita pada umumnya.

BACA JUGA:

Gadis Penyaji Minuman Fiji Curi Perhatian di Golden Globes 2019

Escape Room Menyajikan Teka-Teki Awal Tahun

Dalam salah satu video kerja sama dengan Proactiv yang terbaru, Kendall Jenner berbagi cerita tentang salah satu kejadian di Golden Globes, dimana foto-foto karpet merah dirinya dikomentari oleh banyak orang karena kulit wajahnya yang terlihat tidak mulus dan berjerawat.

Namun di antara banyak komentar negatif, Kendall justru mendapatkan dorongan positif dan komentar-komentar yang memuji dirinya dan menyemangatinya untuk menghargai dan merawat kondisi kulitnya. Dari situ Kendall Jenner memiliki semangat untuk merawat lebih teliti kondisi kulitnya, yang menjadi salah satu poin penting dalam pesan iklan dalam produk Proactiv.

Walau video tersebut tampak amat realistis, namun masih banyak juga komentar negatif yang membanjiri video tersebut. Banyak komentar yang mengatakan bahwa dirinya sanggup membayar jasa facial wajah yang amat mahal tanpa perlu repot menggunakan produk perawatan, dan mengatakan tidak mungkin kulit wajahnya kembali mulus hanya dengan produk Proactiv. Menurut kamu sendiri bagaimana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here