Fantastic Four Bergabung dengan Pahlawan Marvel Lainnya

0
526
Foto : Instagram/fantasticfour itjeher.com
Foto : Instagram/fantasticfour itjeher.com

Hubungan antara pahlawan Marvel di layar lebar sempat renggang karena perpisahan karakternya dengan pembagian studio produksi. Fantastic Four, the X Men, dan Deadpool ditangani oleh Fox, sementara tokoh lain seperti Iron Man, Captain America, dan The Avengers berada dalam naungan Marvel Cinematic Universe yang ditangani oleh Disney.

Namun baru-baru ini telah terjadi kesepakatan bisnis yang akan menentukan masa depan para pahlawan. Disney dikabarkan telah mengakuisisi saham 21st Century Fox, bersama dengan asset yang ada di dalamnya.

Artinya semua property yang dimiliki oleh Fox berpindah ke tangan Disney termasuk Fantastic Four, the X Men dan Deadpool.

BACA JUGA :

Museum Louvre Ramai Karena Beyonce dan Jay-Z

Kendall Jenner Berbagi Cerita Perjalanannya Menghadapi Jerawat

Kosmetik Vegan Baik untuk Tubuh dan LingkunganĀ 

Ini tentu jadi kabar gembira bagi semua penggemar Marvel, selama ini tokoh Marvel di bawah naungan Fox tidak boleh bergabung dengan tokoh Marvel di bawah naungan Disney. Bahkan orang dibalik Studio Marvel yaitu Kevin Feige sudah mengungkapkan antusiasmenya pada bergabungnya teman-teman Marvel lain di bawah studio yang sama.

Kini Marvel Cinematic Universe akan memiliki akses pada karakter Fantastic Four, the X Men dan Deadpool. Namun apakah pahlawan Marvel akan bergabung dalam satu layar atau tidak, masih menjadi tanda tanya bagi penggemarnya. Kita tunggu saja!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here