Margot Robbie Mengambil Peran Barbie

0
1099
Margot Robbie akan Perankan Barbie. Itjeher,com
Margot Robbie akan Perankan Barbie. Itjeher,com

Film format live-action Barbie akan menjadi proyek mendatang untuk artis asal Australia, Margot Robbie. Selain menjadi Barbie, disebut-sebut Margot akan ikut menjadi produser dalam film tersebut.

Dalam film Barbie kali ini, versi live-action akan menjadi titik perbedaan dari film yang teinspirasi dari boneka cantik itu sebelumnya. Jika sebelumnya Barbie selalu diangkat dalam film animasi, versi live-action ini akan menjadi titik seru yang wajib dinanti.

BACA JUGA:

Film Bird Box yang Mendapat Sambutan Hangat

Awali Tahun 2019, Kim Kardashian Menanti Anak ke Empat

Dalam sebuah wawancara, Margot berharap film ini akan menjadi inspirasi anak-anak untuk menggapai impian mereka. Seperti yang kita tahu, Barbie memiliki banyak karir yang dilakoni di dalam hidupnya. Mulai dari putri dongeng hingga presiden, Barbie dianggap dapat menginspirasi para anak-anak terutama anak perempuan, untuk mengejar impian cita-cita yang mereka miliki.
Mattel, perusahaan pembuat Barbie, mengumumkan pada tanggal 8 Januari lalu, bahwa mereka bekerja sama dengan Warner Bros. untuk membuat film live-action Barbie. Namun hingga kini belum disampaikan alur cerita dan tanggal rencana tayang film. Judul untuk film Barbie dan sutradara juga belum ditentukan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here